Jumat, 09 April 2010

BINGKISAN KECIL UNTUK IBU

Ibu..
Sejak aku berada di dalam rahimmu
Tiada rasa letih hidupmu untuk mengasuhku
Hingga kini aku sudah beranjak dewasa
Kau tetap memberikan kasih sayang yang takkan pernah bisa aku membalasnya
Tapi...
Lihat aku, Ibu...
Aku sekarang sudah bisa merasakan betapa beratnya perjuanganmu



Kini, aku ingin membalas jasamu
Walaupun aku tahu bahwa kemampuanku terbatas untuk membalas jasa - jasamu
Setidaknya aku akan berusaha untuk membahagiakanmu
Aku berharap Ibu dapat tersenyum setiap waktu


Di malam yang sangat sunyi dan sepi ini
Aku ingin memberikan kepadamu sebuah bingkisan kecil
Bingkisan yang hanya berisi Martabak Keju ini aku persembahkan khusus untukmu
Terima kasih atas semua yang kau lakukan untukku
Baktiku kepadamu akan aku berikan sampai mata ini tertutup

1 komentar: