Sabtu, 27 Maret 2010

MOTIVASIKU

1. Teguhkan tekadmu demi mencapai apa yang kau inginkan, karena keteguhan akan membawa dirimu untuk melangkah ke depan yang jauh lebih baik.

2. Jangan terlalu sering menengok ke belakang, sebab masa lalu tidak akan ada artinya bila terus diingat. Tetapi jadikanlahh masa lalu itu sebagai pelajaran yang sangat berharga untuk meraih masa depan.

3. Sekali Anda merasa diri Anda sangat optimis, jadikanlah itu sebagai obor yang menerangimu saat gelap sehingga Anda akan merasa percaya diri dengan apa yang akan Anda lakukan.

4. Lebih baik sukses dengan usaha sendiri daripada menjadi sukses karena harta orang tua.

5. Seseorang yang dikatakan sukses belum tentu ia merasa bahagia, sedangkan orang yang bahagia sudah pasti sukses karena minimal ia dapat membahagiakan dirinya sendiri.

6. Jika kita merasa lemah, jangan pernah menunjukkan kelemahan itu, karena lemah itu sungguh suatu hal yang sangat membebankan. Oleh karena itu, berusahalah untuk menjadi pribadi yang kuat.

7. Sayangilah diri Anda, sebab kesuksesan bukan tergantung orang lain melainkan diri kita sendiri.

8. Tiada ada kata lelah dan letih untuk menunggu kesuksesan, karena hak setiap orang untuk sukses. Semua itu tergantung dari niat dan usaha kita seberapa jauh kita berkorban dalam meraih kesuksesan.

9. Kesuksesan bukan hanya sekedar kata, melainkan di dalamnya berisi kebahagiaan, ketentraman, dan kemakmuran. Tetapi untuk mencapainya kita harus bekerja keras.

10. Tanamkanlah pada diri Anda bahwa KESUKSESAN ada di tangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar