Jumat, 19 Februari 2010

CINTA YANG PUPUS

Ketika sebuah bintang jatuh dikelilingi jutaan aurora
Mereka dilindungi oleh malaikat – malaikat cinta
Aku tahu, diriku ini sangat lemah
Tetapi aku juga ingin melindungi dan mencintaimu sepenuh jiwa ini
Izinkanlah aku untuk mendapatkan cinta dan kasih sayang darimu
Karena bila aku kehilanganmu, maka tiada udara bagiku untuk bernafas


Aku memaksa diriku untuk tidak memikirkanmu
Tapi……..aku tak berhasil
Seluruh pikiranku hanya mengarah kepadamu
Tak ada seorang pun yang dapat mengubah perasaan cintaku ini kepadamu
Kamu tahu alasannya?
Karena di dalam hatiku hanya berisi cinta untukmu


Aku tahu, diriku tidaklah sebening embun di pagi hari
Aku tahu, diriku bukanlah seorang bidadari yang turun dari khayangan
Aku tahu, mungkin aku tak pantas untuk kau cintai
Tetapi biarlah kuungkapkan cintaku yang tak pernah mati
Walau ku tahu hanya cinta tulusku yang dapat kuberikan padamu
Setidaknya berilah aku kesempatan untuk mendapatkan seberkas kasihmu


Kini semua yang kuharapkan pupuslah sudah
Hati ini terasa sakit bagaikan luka yang disiram air garam
Perih kurasa…
Sesak yang ada di hati ini
Tapi kau tak akan pernah bisa merasakan betapa hancurnya hati ini


Tahukah kamu bagaimana rasa cintaku ini padamu?
Biarlah kuhitung bintang – bintang di langit tuk membuktikannya
Aku menyayangimu setinggi dan sedalam jiwaku
Dan selama nafasku berhembus dan tubuhku bernyawa
Cintaku kepadamu akan terus mengalir
Bagai darah dalam tubuhku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar