Jumat, 19 Februari 2010

PENGELANA CINTA

Kalian tahu, siapa orang yang paling cocok dikasihani di dunia ini?
Ya…..kalian benarbila menunjuk lurus ke arahku
Aku adalah seorang pengelana cinta
Aku terus mencari dan mencari cinta sejati
Dari bukit berduri hingga hamparan akar daun
Aku terus berkelana mencari sesuatu yang sama indahnya
Bagai surga…
Bagai nirwana dunia…
Yaitu CINTA SEJATI


Tapi aku tak butuh belas kasihan siapapun
Yang kubutuh hanyalan cinta sejati
Aku berkelana bukan untuk mendapatkan belas kasihan dan bantuan orang lain
Aku ingin mendapatkan cinta sejati


Aku tak peduli bila siapapun menganggapku gila
Justru merekalah yang tak mengerti arti cinta sejati yang gila
Apa arti hidup ini tanpa cinta sejati?
Kiamat pun masih jauh lebih baik daripada hidup tanpa cinta sejati


Tapi bagaimana rupa dari cinta sejati itu?
Apakah wujudnya seperti seorang pria tampan?
Apakah seperti lautan di gurun pasir/
Atau hanya lah sebongkah kayu besar dengan sisi yang kasar?
Apakah aku bisa menggenggamnya, menyentuhnya, dan mendekapnya?
Ya….. untuk itulah aku menjadi pengelana cinta
Agar aku mendapatkan dan memahami arti cinta sejati
Dengan sepenuhnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar