Jumat, 19 Februari 2010

SELALU UNTUKMU

Di malam yang sesunyi ini aku sendiri
Menatap indahnya sang bintang yang membentuk seperti indahnya wajahmu
Ku tersenyum tersipu malu jikala kuteringat tampannya seorang kekasih hati
Aku berharap cinta yang telah kutanam selama ini akan selalu abadi untukmu



Aku tak akan pernah bisa melupakan apa yang telah ku lakukan saat ku ingin memilikimu
Hingga sampai tutup usiaku, aku akan menjaga cinta ini
Aku tak akan pernah rela untuk melepasmu
Ku hanya ingin bersamamu sampai akhir hayat nanti



Aku berjanji tidak akan lelah mengejar cinta dan cita – cita kita
Walaupun badai menghadang aku akan terus berlari sampai semuanya tercapai
Dengarkanlah wahai sang pujangga cinta
Inilah bukti cintaku kepadamu, semoga engkau bisa merasakan apa yang ada di hati ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar